Sukses

Bali United Rekrut Rekan Setim Ezra Walian

Rekrutan baru Bali United ini berposisi sebagai playmaker.

Liputan6.com, Bali - Bali United mengumumkan telah merekrut rekan setim striker timnas Indonesia Ezra Walian di Almere City, Kevin Brands. Rekrutan baru Bali United ini berposisi sebagai playmaker.

CEO Serdadu Tridatu, sebutan Bali United, Yabes Tanuri, mengatakan, pemain kelahiran Waalwijk, Belanda, itu telah menyepakati kontrak berdurasi dua tahun.

"Ya, hari ini kami umumkan Kevin Brands resmi bergabung dengan Bali United. Dari hasil komunikasi dengan tim pelatih, Kevin Brands dianggap pemain yang pas untuk kebutuhan tim," ujar Yabes Tanuri, dikutip dari situs resmi klub.

Kevin Brands terakhir kali membela klub Jupiler League (kasta kedua Liga Belanda), Almere City bersama Ezra Walian. Playmaker berusia 29 tahun itu mencatatkan empat penampilan bersama Almere City.

Selain itu, Kevin Brands juga beberapa kali sempat memperkuat klub Eredivisie Belanda, seperti Willem II dan NAC Breda. Rekrutan baru Bali United itu juga pernah bermain di SC Cambuur, mantan klub Stefano Lilipaly.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rekrutan Kedua

Kevin Brands merupakan rekrutan kedua Bali United di bursa transfer kali ini. Sebelumnya, Serdadu Tridatu telah mendatangkan striker timnas Indonesia, Ilija Spasojevic.

Bali United bukanlah klub pertama bagi Spasojevic. Sebelumnya, bomber 30 tahun itu pernah membela tim Pulau Dewata lainnya, yakni Bali Devata, ketika baru hengkang ke Indonesia pada 2011.

Kedatangan Spasojevic diprediksi akan semakin menambah daya gedor Bali United. Apalagi, penyerang berdarah Montenegro itu berpengalaman bermain di Indonesia, mengingat sempat berseragam Persib Bandung hingga Persisam Putra Samarinda.

Performa apik Ilija Spasojevic secara tidak langsung turut membantu Persib menjuarai Piala Presiden pada 2015, dan membantu Bhayangkara FC menjadi kampiun Liga 1 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.