Sukses

Baru Genap Sebulan, Anak Cristiano Ronaldo Jadi Foto Model

Liputan6.com, Madrid - Tak perlu menunggu waktu lama buat bayi Cristiano Ronaldo untuk terkenal. Meski baru berusia satu bulan, wajah salah satu anak Ronaldo sudah jadi sampul majalah HOLA, bersama sang ibu, Georgina Rodriguez.

"HOLA, perkenalkan Alana Martina, ini adalah putri Cristiano Ronaldo," tulis majalah HOLA di akun instagramnya.

Seperti diketahui, Ronaldo dan pasangannya kini telah memiliki empat anak. Yang pertama adalah Cristiano Ronaldo Jr kemudian disusul dua bayi kembar, Eva dan Mateo. Hingga kini, Ronaldo masih merahasiakan identitas ibu dari ketiga anakya itu.

Sempat muncul kabar, kalau ibu Eva dan Mateo adalah seorang berkebangsaan Amerika Serikat. Ini karena keduanya lahir di rumah sakit, California Amerika Serikat.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nama Pilihan

Alana sendiri lahir dari rahim Georgina pada 12 November 2017. Nama Alana Martina merupakan nama yang dipilih Ronaldo serta Georgina.

"Kami berdua yang memilih namanya. Ronaldo memilih Alana dan saya memilih Martina. Kami memutuskan untuk memberikan nama yang kami pilih. Kami pikir itu jadi lebih spesial," kata Georgina.

3 dari 3 halaman

Cocok dengan Ronaldo

Kisah pertemuan Georgina dan Ronaldo terbilang unik. Dibanding umumnya para wags yang model, Georgina hanyalah orang biasa.

Namun status itu sepertinya tak menjadi halangan Ronaldo untuk menjadikan Georgina kekasih. Pun sebaliknya dengan Georgina yang seolah tak peduli dengan status kebintangan Ronaldo.

"Bersama Cristiano, saya menemukan cinta. Kami saling memuji dan punya hubungan yang indah," kata Georgina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.