Sukses

Lawan MU, Manajer Bournemouth Ogah Ribut di Ruang Ganti

MU berkonflik dengan Manchester City akhir pekan kemarin.

Liputan6.com, Manchester - Eddie Howe punya janji menarik pada manajer MU, Jose Mourinho. Manajer Bournemouth itu yakin timnya takkan berpesta berlebihan jika mampu menang atas Setan Merah.

Ya, laga terakhir MU berakhir dengan kontroversi. Kabarnya, para pemain dan ofisial MU beradu jotos dengan pemain dan staf Manchester City.

Menariknya, konflik itu dipicu oleh euforia berlebihan yang dilakukan pemain City di ruang ganti. Mourinho yang tak terima menghampiri ruang ganti tersebut dan mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan dari penggawa City.

"Setelah pertandingan memang penuh dengan emosi. Namun terkadang orang lupa dengan dampaknya di luar sana," kata Howe seperti dilansir Evening Standard.

"Tantangannya adalah bagaimana kita mampu menjaga emosi setiap saat. Dan itu yang saya lakukan pada diri sendiri dan tim," kata Howe menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Modal Bagus

Bertandang ke Old Trafford, Bournemouth punya modal bagus. Dari empat laga di sana, mereka hanya menelan sekali kekalahan walau tiga laga lainnya berakhir imbang.

"Kami memang punya hasil bagus selama dua musim terakhir. Tentu saja kami ingin mengulanginya," ujar Howe.

"Yang pasti bisa mencuri poin di sana akan menambah kepercayaan diri kami hingga akhir musim. Kami tidak akan menyerah sebelum pertandingan berakhir," kata Howe.

3 dari 3 halaman

Klasemen

Saat ini Bournemouth berada di posisi ke-14 klasemen. Mereka mengoleksi 16 poin dari 16 laga.

Sementara MU berada di posisi kedua klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 35 poin dari laga yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Eddie Howe