Sukses

Persib Bakal Pulangkan Si Anak Hilang?

Liputan6.com, Bandung - "Si Anak Hilang" itu telah kembali ke Persib Bandung. Ya, secara mengejutkan Eka Ramdani kembali akan berseragam Tim Maung Bandung.

Mantan ikon klub kebanggaan bobotoh ini terlihat hadir di mes Persib, Jalan A. Yani, Kota Bandung, Rabu (13/12/2017). Eka diprediksi akan mengikuti proses seleksi yang dilakukan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez dalam beberapa hari ke depan.

Namun, Eka, yang juga pernah membela Persela Lamongan, belum mau memberikan komentar terlalu banyak. Pemain bernomor punggung 8 itu hanya bertemu dengan Gomez sebelum menuju ke lantai 2.

"Nanti yah," ujar Eka singkat.

Hadirnya Eka tentunya membuat kaget bobotoh Persib yang penasaran dengan latihan perdana Mario Gomez. "Saya kira bukan Eka," kata Dede, bobotoh asal Bandung.

Eka Ramdani yang merupakan pemain didikan Persib sempat memperkuat tim kebanggaan bobotoh selama 2005 hingga 2011 sebelum hijrah ke Persisam Putra Samarinda.

Keputusan Eka hengkang dari Persib kala itu membuat kecewa bobotoh, bahkan toko Eka di Jalan Banda sempat dirusak bobotoh.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ke Semen Padang

Eka Ramdani (Helmi Fitriansyah)

Dari Persisam, Eka kemudian hengkang ke Pelita Bandung Raya pada 2012-13. Lalu, dia menyeberang ke Semen Padang, sebelum sempat ke Mitra Kukar dan Sriwijaya FC.

Di luar itu, di awal kariernya, Eka juga sempat membela Persijatim Solo pada 2003-2005.

Eka juga sempat jadi pemain langganan timnas Indonesia. Sejak tahun 2006, total sudah 24 kali dia membela Tim Merah Putih dengan mencetak satu gol.

3 dari 3 halaman

Persib Belatih Sore Ini

Sementara itu, Persib sendiri dijadwalkan menggelar latihan perdana bersama pelatih baru, Roberto Carlos Mario Gomez, sore ini.

Rencananya, latihan akan digelar di lapangan Sekolah Staf & Komando Angkatan Darat (SESKOAD), Kota Bandung. "Mengenai lapangan, sepertinya tidak ada masalah, nanti dia kan akan lihat langsung kondisinya," ujar asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan, seperti dirilis situs resmi Persib.

Latihan pertama Persib memang sudah ditunggu-tunggu oleh bobotoh. Mereka ingin tahu, bagaiman nasib Persib ke depannya bersama pelatih baru yang menggantikan Emral Abus.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.