Sukses

Top 10 Berita Bola: Rumor Atep Hengkang dari Persib

Liputan6.com, Bandung - Liga 1 baru akan bergulir Februari tahun depan, namun klub-klub mulai bongkar pasang pemain sejak bulan ini tak terkecuali Persib Bandung. Salah satu pemain yang kabarnya bakal hengkang dari Persib adalah kapten tim, Atep.

Atep kabarnya bakal berlabuh ke tim promosi, PSMS Medan. Bukan tanpa alasan, rumor ini muncul mengingat PSMS saat ini dilatih mantan pelatih Persib , Djadjang Nurdjaman.

Berita rumor hengkangnya Atep dari Persib menjadi salah satu berita Top 10 di kanal bola Liputan6.com. Selain berita Atep dan Persib, berita rumor Andik Vermansah juga masuk ke dalam Top 10.

Seperti diketahui, Andik belum mendapatkan klub setelah hengkang dari Selangor FA. Pria asal Surabaya ini kabarnya masih berminat main di luar negeri.

Berikut Top 10 Berita Bola selengkapnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Diisukan Bakal Tinggalkan Persib, Ini Komentar Atep

Kapten Persib Bandung, Atep Rizal, belakangan diisukan bakal meninggalkan Bandung. Tim promosi PSMS Medan disebut-sebut bakal jadi pelabuhan baru gelandang berusia 32 tahun itu.

Kehadiran pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, yang juga mantan pelatih Persib, disebut-sebut menjadi faktor di balik rumor ini. Atep memang dikenal dekat dengan Djadjang.

Selengkapnya cek di sini.

3 dari 4 halaman

2. Andik Vermansah Galau Tentukan Klub dari 3 Negara

Andik Vermansah tengah galau menentukan masa depannya. Namun, dia sudah memastikan bakal memilih salah satu klub dari tiga negara di Asia Tenggara: Indonesia, Malaysia, dan Thailand.

Kontrak pria kelahiran Jember itu tidak diperpanjang oleh klub Malaysia, Selangor FA. Raksasa Merah, sebutan Selangor FA, sudah memilih Evan Dimas dan Ilham Udin sebagai pengganti Andik Vermansah.

Selengkapnya cek di sini.

4 dari 4 halaman

3. Gambaran Skuat Mulai Terlihat, Arema Mantap Songsong Liga 1 2018

Hanya dalam beberapa pekan saja Arema FC sudah mulai menampakkan gambaran skuat impiannya untuk musim depan. Senin (11/12) pagi, beberapa wajah baru hadir dalam latihan yang sudah rutin digelar pelatih utama, Joko Susilo.

Tampak top scorer Liga 2 2017, Rivaldi Bawuo, Mochamad Zainuri (eks Perseru Serui) dan juga wajah lama pemain asli Malang, Sunarto membaur dengan pemain lain dalam latihan yang digelar. Hal ini membuat Arema semakin mantap menunjukkan taringnya dalam menyongsong Liga 1 2018.

Selengkapnya cek di sini.

Berikut tujuh berita Top 10 lainnya

4. Lawan Tottenham, Juventus Punya Catatan Buruk

6. Manchester United Incar Gelandang Lazio

7. Pelatih Tottenham Punya Memori Spesial dengan Juventus

8. Formasi ala Gattuso Dapat Pujian dari Penyerang AC Milan

9. Soal Pemain Baru, Manajemen Persib Bantah Intervensi

10. Permintaan Mengejutkan Fans Lazio untuk Tim Kesayangan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.