Sukses

Gelandang Manchester City Ogah Jemawa

Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan enggan jemawa melihat pencapaian timnya yang sukses memuncaki klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan enggan jemawa melihat pencapaian timnya yang sukses memuncaki klasemen Liga Inggris. Gelandang asal Jerman ini menegaskan, Manchester City belum juara.

"Kami belum memenangkan apa pun. Kami bahkan belum sampai setengah musim. Masih ada banyak pertandingan dan banyak poin untuk didapat," ujar Gundogan seperti dilansir Soccerway.

Manchester City melesat dalam perburuan gelar juara Liga Inggris 2016/17. The Citizens menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan hingga pekan ke-16.

Tidak heran, publik pun menjagokan tim asuhan Pep Guardiola ini untuk juara. Apalagi, mereka juga memimpin 11 poin dari pesaing terdekat, Manchester United yang mengoleksi 35 poin di posisi kedua.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nikmati Momen

Gelandang Manchester City Ilkay Gundogan (Reuters/Phil Noble)

Meski tak mau jemawa, Gundogan mengakui saat ini suasana timnya sedang kondusif. Ini berkat keberhasilan Manchester City mengungguli tim-tim lainnya.

"Kami hanya ingin menikmati momen ini. Mungkin kami menikmatinya lebih daripada 19 tim lain di Liga. Kami sangat baik sekarang," ujar Gundogan.

3 dari 3 halaman

Lima pertandingan Manchester City berikutnya di Liga Inggris

Vs Swansea City (tandang, 17 Desember 2017)

Vs Tottenham Hotspur (kandang, Sabtu 23 Desember 2017)

Vs Newcastle United (tandang, 28 Desember 2017)

Vs Crystal Palace (tandang, 31 Desember 2017)

Vs Watford (kandang, 3 Januari 2018)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.