Sukses

Mourinho Lontarkan Sindiran soal Kisruh di Derby Manchester

Bagaimana tanggapan Jose Mourinho soal kisruh ruang ganti di derby Manchester ?

Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyindir Manchester City terkait kisruh yang terjadi setelah kedua tim bertanding, di Stadion Old Trafford, Minggu (10/12/2017).

Baca Juga

  • Klarifikasi Pep Guardiola soal Polemik Manchester Derby
  • Luke Shaw Akan Tinggalkan MU
  • Zlatan Ibrahimovic Ungkap Alasan Pindah ke Inter Milan

Manchester City meraih kemenangan 2-1 kontra Manchester United dalam pertandingan tersebut. Selepas laga di ruang ganti pemain, kubu tim tamu diberitakan merayakan momen bahagia itu dengan menyalakan musik bervolume tinggi.

Mourinho lantas datang menghampiri dan memperingatkan para pemain Manchester City agar menjaga sikap. Namun, usaha sang manajer berakhir dengan perpecahan yang melibatkan hampir seluruh pemain dan staf dari kedua tim.

Peristiwa itu membuat Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) dikabarkan melakukan investigasi. Jika terbukti bersalah, denda atau larangan bermain kemungkinan akan disematkan oleh kubu yang terlibat.

"Menurut saya peristiwa itu hanyalah masalah perbedaan. Maksud saya adalah perbedaan dalam berperilaku dan juga edukasi. Tidak ada sesuatu lain yang lebih dari itu," ujar Mourinho.

"Ketika kalah, Anda mungkin memiliki sedikit keinginan untuk meraih kemenangan. Tidak ada seorang pun yang ingin kalah sekali ataupun berkali-kali. Semua tim di dunia, ketika mengalami kekalahan, hal yang selanjutnya mereka lakukan adalah bangkit," kata Mourinho.

Selain Jose Mourinho, manajer Manchester City, Pep Guardiola, juga turut mengomentari peristiwa tersebut. Pep menegaskan para pemainnya tidak bersikap berlebihan ketika melakukan selebrasi kemenangan.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.