Sukses

Saksikan Live Streaming Laga CLS Knights Vs Slingers

Laga CLS Knights Surabaya kontra Singapore Slingers dapat disaksikan di Vidio.com, Rabu (13/12/2017), pukul 19.00 WIB.

Surabaya - CLS Knights Surabaya mengusung misi balas dendam saat meladeni Singapore Slingers pada lanjutan ASEAN Basketball League (ABL) 2017-2018 di GOR Kertajaya, Surabaya, Rabu (13/12/2017). 

Pertandingan ini bisa menjadi momen kebangkitan bagi CLS yang kalah pada tiga pertandingan beruntun. CLS takluk dari Singapore Slingers, Mono Vampire Taiwan, dan Hong Kong Eastern. 

Namun, Slingers juga bukan lawan yang mudah. Pada pertemuan pertama kedua tim di Singapura bulan lalu, Slingers berhasil memanfaatkan kelengahan CLS pada kuarter keempat. 

Kali ini, CLS Knights bakal mendapatkan suntikan semangat karena bermain di kandang sendiri. Mereka juga mendapat suntikan energi berupa dua pemain anyar, Decorey Jones dan Rudy Lingganay. Jones direkrut untuk menggantikan Evan Brocks yang tampil kurang impresif. 

Pertandingan CLS Knights Surabaya melawan Singapore Slingers dapat disaksikan di Vidio.com pukul 19.00 WIB atau melalui player berikut ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.