Sukses

Top 10 Berita Bola: Ronaldo Tolak Rencana Real Madrid Beli Icardi

Real Madrid mencari penyerang baru.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid dikabarkan memburu Mauro Icardi untuk mempertajam lini depan. Tapi tidak semua suka dengan kedatangan pemain asal Argentina tersebut.

Identitas penggawa Real Madrid yang keberatan dengan rumor transfer itu menjadi berita paling populer di kanal bola pada Selasa (12/12/2017) sore WIB. Wajar, sosok yang dimaksud adalah bintang utama Los Blancos, Cristiano Ronaldo.

Selain itu, pembaca juga tertarik membaca kelanjutan derby Manchester akhir pekan lalu. Berikut daftar lengkap top 10 Liputan6.com.

1. Ronaldo Tolak Rencana Real Madrid Beli Icardi

Real Madrid kemungkinan batal merekrut mesin gol Inter Milan Mauro Icardi. Keinginan Los Blancos membeli Icardi mendapat penolakan dari Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, Real Madrid awalnya berencana merekrut Icardi pada bursa transfer Januari nanti. Presiden Florentino Perez sangat ingin Icardi bergabung ke Santiago Bernabeu.

Icardi disiapkan Perez untuk menjadi pengganti Karim Benzema. Perez sudah kehilangan kesabaran terhadap menurunnya ketajaman Benzema. Selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Artikel Lain

2. City Tak Tertahankan Juara Liga Inggris?

Manchester City terus menunjukkan kedigdayaannya musim ini. Terbaru, The Citizens mampu melewati adangan pesaing terberatnya, MU.

Ya, bermain di Old Trafford tak membuat City ciut. Anak asuh Pep Guardiola terus memeragakan sepak bola indah dan menyerang seperti Barcelona.

Hasilnya, City pun meraih kemenangan dengan skor 2-1 dalam laga yang digelar di Old Trafford, Minggu (10/12/2017). Selain MU, City juga mampu mengalahkan para pesaingnya di papan atas musim ini. Selengkapnya di sini.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola (kanan) bersama pelatih Manchester United, Jose Mourinho memberi instruksi kepada pemainnya saat bertanding di Liga Inggris di Old Trafford. City menang atas MU 2-1. (AP Photo/Dave Thompson)

3. Mourinho: Manchester City Dinaungi Keberuntungan

Manchester United (MU) semakin sulit menjuarai Liga Inggris 2017-2018. Setan Merah tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen yang juga rival sekota Manchester City.

City memperlebar jarak setelah berhasil mengalahkan MU 2-1 pada Minggu (10/12/2017) malam. Dua gol City dicetak David Silva dan Nicolas Otamendi. Sedangkan gol balasan MU dibuat Marcus Rashford.

Kemenangan atas MU itu membuat City dijagokan akan menjadi juara. Mereka belum tersentuh kekalahan di musim ini. Pasukan Josep Guardiola baru kehilangan dua poin. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap

4. Real Madrid Vs PSG Disebut Final Kepagian Liga Champions

5. HEADLINE: Liga Champions dan Kenangan Chelsea dengan Barcelona

6. Lepas 2 Pemain, Real Madrid Siap Bajak Gelandang Barcelona

7. FA Investigasi Insiden Usai Duel Panas MU Vs City

8. Hasil Undian 16 Besar Liga Champions: Dua Duel Sengit Tercipta

9. Soal Ballon d'Or, Ronaldo seperti Jilat Ludah Sendiri

10. 5 Fakta Menarik Chelsea Vs Barcelona di Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.