Sukses

Knicks Vs Lakers: Misi Sulit di Madison Square Garden

Lakers bakal mencoba merusak rekor bagus New York Knicks di Madison Square Garden.

New Yorks - Los Angeles Lakers mengusung misi menjaga tren positif saat melawat markas New York Knicks di Madison Square Garden pada laga lanjutan NBA 2017-2017, Selasa (12/12/2017) malam waktu setempat atau Rabu (13/12/2017) pagi WIB.

Lakers sedang dinaungi aura positif setelah memenangi dua pertandingan tandang terakhir. Mereka tentu berharap tren positif tersebut terjaga saat melawat ke markas Knicks. 

Namun, bukan tugas mudah mengalahkan Knicks di Madison Square Garden. Knicks merupakan tim yang jarak kalah di kandang. Catatan menang-kalah di kandang adalah 12-5, yang merupakan salah satu rekor terbaik di NBA musim ini. 

Knicks juga baru saja mendapat suntikan motivasi dari pertandingan kontra Atlanta Hawks, Minggu (10/12/2017). Sempat tertinggal 35 poin, Knicks mampu mengejar dan akhirnya menang 111-107. 

Kristaps Porzingis kembali menjadi bintang Knicks pada pertandingan itu dengan torehan 30 poin dan delapan rebound. Doug McDermott juga mencuri perhatian. Memulai laga dari bangku cadangan, McDermott menyumbangkan 23 poin.  

Berkat kemenangan tersebut rekor Knicks menjadi 13-13. Knicks tentu tak akan membuang peluang untuk memperbaiki rekor tersebut dengan mengincar kemenangan atas LA Lakers. 

Jadi, tim mana yang bakal menjaga tren positif pada pertandingan ini? 

Pertandingan New York Knicks kontra LA Lakers dapat disaksikan di Vidio.com pada Rabu pukul 07.00 WIB. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.