Sukses

Hadapi Al Jazira, Real Madrid Terancam Tanpa Sergio Ramos

Sergio Ramos terancam absen membela Real Madrid saat bersua Al Jazira pada laga semifinal Piala Dunia Antarklub 2017.

Abu Dhabi - Real Madrid dikabarkan Sport terancam tak diperkuat Sergio Ramos saat menghadapi Al Jazira pada laga semifinal Piala Dunia Antarklub 2017 di Zayed Sports City Stadium, Rabu (13/12/2017). 

Baca Juga

  • Soal Pemain Terbaik, Petinggi Barcelona Tetap Bela Messi
  • Mantan Striker Juventus Tak Sabar Jalani Laga Nostalgia
  • Real Madrid Targetkan Juara Piala Dunia Antarklub

Bek timnas Spanyol itu mengikuti sesi latihan bersama Madrid pada Senin (11/12/2017), jelang laga Piala Dunia Antarklub. Sayang selama latihan, Ramos merasa tidak nyaman pada kakinya.

Alhasil, dia pun berlatih di bawah pengawasan tim pelatih dan tim medis Los Blancos. Setelah menjalani pemeriksaan, Sergio Ramos ternyata mengalami masalah pada betisnya.

Situasi itu membuat pemain 31 tahun tersebut dikhawatirkan tidak dapat bermain saat El Real bersua Al Jazira. Meski begitu, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, masih memiliki Nacho untuk menggantikan peran Ramos di jantung pertahanan.

Real Madrid merupakan kandidat kuat peraih trofi Piala Dunia Antarklub 2017. Selain berstatus juara bertahan dan pemenang Liga Champions 2016-2017, Madrid juga memiliki skuat yang mumpuni untuk meraih gelar Piala Dunia Antarklub yang ketiga sepanjang sejarah.

Sumber: Sport.es

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.