Sukses

Top Scorer Liga 2 Lebih Pilih Arema FC ketimbang Persija

Sebelum bergabung dengan Arema, Rivaldy memang sempat jadi incaran Persija.

Liputan6.com, Malang - Rivaldy Bauwo resmi bergabung dengan Arema FC dari Kalteng Putra. Striker yang menyandang status sebagai top scorer Liga 2 itu sudah berlatih dengan Arema FC sejak Senin (11/12) kemarin.

Kedatangan Rivaldy tentu menjadi angin segar untuk Arema FC. Sebab ia akan menjadi opsi tambahan baik di posisi striker ataupun winger.

Namun sebelum berlabuh ke Arema FC, Rivaldy sempat diincar tiga tim Liga 1 lainnya. Tiga tim tersebut adalah Persija Jakarta, Mitra Kukar, Barito Putera. Ketiga tim itu sempat mengajukan tawaran. Namun akhirnya Rivaldy mantap untuk bergabung dengan Arema FC.

"Selain Arema, memang ada tim lain yang menghubungi saya, ada Persija, Mitra Kukar dan Barito Putera. Tapi sekarang saya sudah di Malang, ini pilihan saya," ucapnya.

Statusnya sebagai top scorer di Liga 2 saat bersama Kalteng Putra memang membuat banyak klub tertarik padanya. Total, musim lalu, Rivaldy mencetak 17 gol untuk Kalteng Putra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Punya Kecepatan

Ia memiliki kecepatan dan kualitas penyelesaian akhir yang juga bagus. Pemain 24 tahun ini pun mengaku saat ini sudah ada kesepakatan lisan antara dirinya dengan manajemen Arema FC.

"Semua pasti mau bergabung dengan Arema. Ini tim besar dan semoga karier saya akan lebih baik," tandasnya.

Source: Ongisnade.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.