Sukses

Gambaran Skuat Mulai Terlihat, Arema Mantap Songsong Liga 1 2018

Liputan6.com, Malang - Hanya dalam beberapa pekan saja Arema FC sudah mulai menampakkan gambaran skuat impiannya untuk musim depan. Senin (11/12) pagi, beberapa wajah baru hadir dalam latihan yang sudah rutin digelar pelatih utama, Joko Susilo.

Tampak top scorer Liga 2 2017, Rivaldi Bawuo, Mochamad Zainuri (eks Perseru Serui) dan juga wajah lama pemain asli Malang, Sunarto membaur dengan pemain lain dalam latihan yang digelar. Hal ini membuat Arema semakin mantap menunjukkan taringnya dalam menyongsong Liga 1 2018.

Progres yang cukup baik ini pun membuat keceriaan muncul dari wajah sang pelatih yang kerap di sapa Gethuk. Dirinya pun dengan kepercayaan diri penuh mengakui sangat senang akan kehadiran pemain incarannya yang dirancang dalam strategi mulai berdatangan.

"Memang belum semua pemain baru yang saya inginkan bisa datang ataupun didatangkan, tapi setidaknya mereka sudah di Malang dan bergabung latihan meski belum ada ikatan kontrak,"ujar pelatih Arema kelahiran Cepu ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain yang Ditunggu

Pelatih Arema FC, Joko

Seperti Zainuri, pemain dengan posisi stopper ini merupakan salah satu pemain yang juga ditunggu Gethuk. Pasalnya, kekurangan tim musim lalu di lini belakang akhirnya bisa teratasi dengan kehadiran Zainuri.

"Dia pemain yang bisa dibilang masih muda, namun semangatnya saat bermain di imbangi dengan kekuatan dan skill yang bagus," tambah Gethuk, yang juga mantan penyerang andalan Arema.

3 dari 3 halaman

Masa Pinjaman Habis

Sementara itu, Sunarto juga mengatakan kesenangannya bisa kembali ke Malang, meskipun belum melakukan pembicaraan perpanjangan kontrak. Hal ini dia lakukan karena masih terikatnya dengan Arema sampai bulan Februari mendatang.

"Saya kembali karena status pinjaman di Persiba sudah berakhir. Memang belum ada perpanjangan kontrak, tapi setidaknya saya cukup senang kembali ke sini," ujar Sunarto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini