Sukses

Mbappe Diyakini Bisa Raih Ballon d'Or

Mbappe diperkirakan akan bisa meraih Ballon d'Or di masa depan.

Liputan6.com, London- Gelandang Chelsea Tiemoue Bakayoko meyakini mantan rekan setimnya Kylian Mbappe bakal meraih gelar Ballon d'Or suatu hari nanti. Bakayoko melihat Mbappe punya segalanya untuk jadi pemain terbaik dunia. 

Mbappe dan Bakayoko pernah bermain bersama di AS Monaco. Keduanya sama-sama pindah klub musim panas lalu. Bakayaoko hijrah ke Chelsea, Mbappe bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Keduanya sukses besar di Monaco. Musim lalu Monaco dibawa Mbappe dan Bakayoko menjadi juara Liga Prancis. Selain itu Monaco juga lolos sampai semifinal Liga Champions.

"Tentu saja dia memiliki potensi meraih Ballon d'Or," kata Bakayoko seperti diberitakan Tribal Football.

"Pada usia 18 tahun, menjadi transfer terbesar kedua di dunia, mencetak gol di banyak laga besar dalam satu tahun... Itu sesuatu yang tidak terjadi pada banyak orang. Melihat semua itu kami bisa mengatakan dia dapat memenangkan Ballon d'Or dan saya mengharapkan yang terbaik untuknya," lanjur Bakayoko.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Posisi Tujuh

Di PSG, Mbappe saat ini masih kalah pamor dari Neymar. Pada Ballon d'Or 2017, Neymar menempati posisi tiga. Dia hanya kalah bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Mbappe sendiri hanya berada di posisi tujuh dalam penghargaan Ballon d'Or 2017.

 

3 dari 3 halaman

Harus Juara Piala Dunia 2018

Peluang Mbappe meraih Ballon d'Or 2018 akan sangat besar jika dia mampu membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 serta membantu PSG merajai Liga Champions musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.