Sukses

Top 10 Berita Bola: Persib Resmi Kenalkan Mario Gomez

Persib Bandung resmi mengenalkan Mario Gomez sebagai pelatih baru musim depan.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung resmi mengenalkan pelatih barunya, Roberto Carlos Mario Gomez dalam acara Persib Peduli di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Minggu (10/12/2017). Pria asal Argentina itu bakal menangani tim juara ISL 2014 tersebut selama dua tahun ke depan dengan opsi perpanjangan kontrak satu tahun.

Kedatangan Mario Gomez langsung menjadi berita paling populer dan dicari di kanal Bola Liputan6.com. Mulai dari berita dukungan Bobotoh, sebutan suporter Persib, sampai target tinggi pada sang pelatih.

Selama ini Gomez memang punya prestasi mentereng. Ia meraih banyak gelar bersama klub Malaysia, JDT.

Tercatat, mantan asisten pelatih Valencia dan Inter Milan itu membawa JDT sebagai juara AFC 2015 dan rekor 70 laga tanpa kekalahan. Maka itu, dia bisa mengungguli empat kandidat pelatih lain yaitu Robert Rene Alberts, Jacksen F. Tiago, Rahmad Darmawan dan Milomir Seslija.

Selain berita kedatangan Mario Gomez, pembaca Liputan6.com juga penasaran pada keberhasilan Cristiano Ronaldo merebut trofi Ballon d'Or kelimanya. Masih ada perdebatan bagi beberapa pihak,soal siapa pemain yang dianggap pantas memenangi penghargaan individu terbaik di dunia sepak bola itu.

Berikut topik terpopuler pada Senin (11/12/2017) pagi ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Top 3

1. Mario Gomez Bakal Terapkan Gaya Eropa di Persib

Perubahan dipastikan bakal dilakukan oleh Roberto Carlos Mario Gomez saat menangani Persib Bandung. Selain merombak skuat, pelatih asal Argentina ini akan menerapkan skema permainan yang berbeda.

Berbekal pengalamannya menjadi asisten beberapa tim top di Eropa seperti Mallorca, Valencia hingga Inter Milan, Gomez mengharapkan Persib Bandung memiliki keseimbangan dalam bermain. Selanjutnya baca di sini

2. Soal Ballon d'Or, Ronaldo seperti Jilat Ludah Sendiri

Madrid - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo belum lama ini mendapat penghargaan Ballon d'Or 2017 sebagai Pemain Terbaik Eropa. Bagi Ronaldo, itu adalah trofi kelimanya untuk penghargaan yang sama.

Setelah menerima penghargaan, Ronaldo, yang mencetak dua gol saat Real Madrid menghajar Sevilla 5-0 di laga La Liga, Sabtu (9/12/2017), mengaku senang dan mengatakan raihan tersebut sangat penting dalam kariernya. Namun, menurut AS, Ronaldo seperti "menjilat ludah sendiri" setelah melontarkan pernyataan itu. Selanjutnya baca di sini.

3. Ungkapan Bek Kiri Real Madrid Terkait Cristiano Ronaldo

Bek Real Madrid, Marcelo, menilai Cristiano Ronaldo pemain terbaik sepanjang sejarah sepak bola. Bahkan, bek Timnas Brasil tersebut menilai Ronaldo lebih baik dari Pele dan Maradona.

Cristiano Ronaldo bermain trengginas ketika Real Madrid menekuk Sevilla 5-0 pada laga lanjutan La Liga, di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/12/2017). Pada laga tersebut sang megabintang mendulang dua gol. Selanjutnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Top 10

4. Manchester United Takluk dari Manchester City

5. Arema Datangkan Eks Pemain Mitra Kukar

6. Eks Gitaris Oasis: Pemain MU Bikin Teh Saja

7. Cuplikan Kemenangan Mengejutkan West Ham atas Chelsea

8. MotoGP: Masa Pensiun Lorenzo Sudah Lewat

9. Real Madrid Kirim Sinyal untuk Rival

10. Chelsea Bikin Kesalahan Fatal Lepas 3 Pemain Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.