Sukses

Luciano Spalletti Bisa Membaca Pikiran Pemain Seperti Mourinho

Inter Milan tampil gemilang musim ini di bawah asuhan Luciano Spalletti. Dari 16 pertandingan di Serie A, La Beneamata belum pernah kalah.

Liputan6.com, Milan - Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menilai Luciano Spalletti adalah pelatih yang berkualitas. Ia juga mengaku sempat ingin merekrut pelatih plontos itu di masanya.

Inter Milan tampil gemilang musim ini. Dari 16 pertandingan di Serie A, La Beneamata belum pernah kalah. Mauro Icardi dan kawan-kawan meraih 12 kemenangan dan empat kali seri.

Terakhir, Inter sukses menahan juara bertahan Serie A, Juventus dengan skor imbang 0-0. Berkat hasil itu, La Beneamata bertahan di puncak klasemen.

"Saya tidak akan pernah memberi Luciano Spalletti nasihat. Saya sudah menjelaskan kepadanya tentang mental seorang penggemar interista, tapi dia sudah mengetahuinya," kata Moratti seperti dilansir Soccerway.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gagal Rekrut Spalletti

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti (AP/Luca Bruno)

"Saya juga ingin mempekerjakannya, tapi saya tidak pernah berhasil di masa lalu. Kami sangat dekat setelah treble, tapi dia lebih memilih Zenit."

"Spalletti bisa membaca pikiran pemain seperti Jose Mourinho. Pemain seperti Andrea Ranocchia, Davide Santon dan Marcelo Brozovic dilahirkan kembali di tangannya," Moratti menambahkan.

3 dari 3 halaman

Unggul 2 Poin

Inter kini bertengger di puncak klasemen dengan 40 poin. Ivan Perisic dan kawan-kawan unggul dua poin atas Napoli dan Juventus yang berada di bawah mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.