Sukses

Direktur Juventus: Ini Momen Sulit Buat Dybala

Keputusan Massimiliano Allegri mencadangkan Paulo Dybala di laga Juventus VS Inter Milan memancing perhatian

Liputan6.com, Turin - Keputusan Massimiliano Allegri mencadangkan Paulo Dybala di laga Juventus VS Inter Milan, Minggu (10/12/2017) dinihari WIB memancing perhatian. Salah satu yang buka suara terkait hal itu adalah Direktur Juventus, Beppe Marotta.

Pertandingan Juventus Vs Inter Milan berlangsung di Juventus Stadium dinihari tadi WIB. Pertandingan itu berakhir dengan skor 0-0.

Marotta menilai, keputusan Allegri menciptakan momen sulit buat Dybala. "Klub hebat harus mendukung pemainnya, baik di dalam maupun di luar lapangan. Ini momen sulit buat Dybala, namun ia pasti bisa melaluinya," kata Marotta seperti dilansir Football Italia.

Marotta menambahkan, dirinya memahami kegusaran Dybala terhadap keputusan Allegri. Namun sebagai pemain profesional, Marotta menilai Dybala tetap menghormati keputusan sang pelatih.

"Tentu saja dia tidak senang dicadangkan, seperti juga pemain lainnya. Namun dia menghormati dan menerima keputusan pelatih," kata Marotta.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Muda

Lebih lanjut, Marotta menganggap Dybala saat ini masih dalam tahap perkembangan. Apalagi, usianya masih 24 tahun.

Paulo Dybala (AFP/Miguel Medina)

"Jadi, dia masih dalam proses pendewasaan. Pelatih tentu saja bisa mengevaluasi apakah dia lebih efektif bermain sejak awal atau tidak," kata Marotta.

3 dari 3 halaman

Statistik Dybala di Liga Italia Musim Ini

Main: 16 kali (12 kali inti, 4 cadangan)

Gol: 12 (1 hattrick Vs Cagliari)

Tembakan per pertandingan: 4,3

Presentase operan akurat: 85%

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.