Sukses

Pjanic: Juventus Lebih Baik daripada Inter Milan

Namun, gelandang Juventus ini tetap memuji performa Inter Milan.

Liputan6.com, Turin - Gelandang tengah Juventus, Miralem Pjanic menyayangkan kegagalan timnya mengamankan tiga poin di kandang saat menjamu Inter Milan, Sabtu (9/12/2017) atau Minggu dini hari WIB. Juve harus puas mengakhiri pertandingan tanpa gol meski memiliki banyak peluang di depan gawang.

Menurut catatan Soccerway, setidaknya Bianconeri punya delapan peluang. Salah satunya adalah sundulan Mario Mandzukic yang mengarah ke mistar gawang. Sedangkan Inter Milan hanya melepaskan satu kali tendangan ke arah gawang.

"Sayang, kami tidak menang karena kami lebih baik malam ini. Kami bisa lolos dengan hasil yang lebih baik karena Inter hanya memiliki sedikit peluang," kata Pjanic dilansir dari laman resmi klub.

Hasil imbang 0-0 membuat Juventus gagal naik ke puncak klasemen. Kini mereka tertahan di peringkat tiga, defisit dua poin dari Nerazzurri di pekan ke-16 ini.

"Kadang bola tidak akan masuk untukmu tapi begitulah keadaannya," kata Pjanic.

"Kami menghormati semuanya, menghormati Inter sebanyak tim lain. Mereka pantas berada di tempat mereka berada di liga saat ini," kata pemain timnas Bosnia-Herzegovina.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perburuan Gelar

Pjanic menjaga asa Juventus untuk mempertahankan gelar Scudettonya pada musim ini. Dia ingin para pemain Juve mengerahkan segenap kemampuannya agar merebut kembali puncak klasemen Serie A.

"Kami akan terus berusaha keras karena kami ingin memenangkan Scudetto dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk mewujudkannya," kata Pjanic.

 

3 dari 3 halaman

Liga Champions

Juventus juga memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Pjanic tak ambil pusing soal hasil undian fase knock-out kompetisi ini.

"Tidak masalah siapa yang kami lawan. Siapa pun yang harus kami hadapi akan menjadi tim yang berkualitas," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.