Sukses

Arema Datangkan Eks Pemain Mitra Kukar

Rodrigo sudah tiba di Malang pada Sabtu (9/12/2017).

Liputan6.com, Malang- Teka-teki siapa pemain asing Arema FC yang baru akhirnya terjawab pada Sabtu (9/12/2017). Arema kemungkinan akan memakai jasa pemain asal Brasil, Rodrigo Ost Dos Santos. 

Eks pemain Mitra Kukar itu telah tiba di Malang Sabtu siang. Rodrigo langsung disambut petinggi klub di bandara Abdul Rahman Saleh. Rodrigo mengaku cukup lega sudah bisa sampai di Malang untuk memperkuat Arema di kompetisi tahun 2018.

"Cukup senang akhirnya saya bisa sampai di Malang, Ya siapa yang tidak bangga bisa memperkuat tim sebesar Arema," ujar Rodrigo saat bertemu di bandara.

Pria kelahiran 29 tahun silam ini menganggap bahwa Arema bukanlah tim yang asing bagi dirinya. Meski belum pernah memperkuat Arema, Rodrigo mengaku banyak mendengar dari kawannya dan juga melihat banyak peristiwa menarik yang di posting di dunia maya.

"Begitu besar atmosfer yang saya rasakan ketika saya menghadapi Arema saat masih berkostum Mitra Kukar. Tak hanya laga away, saat laga home pun kekuatan Arema cukup terasa bagi saya," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Juara

Salah satu hal yang membuat Rodrigo menyukai Arema adalah dukungan suporter fanatiknya, Aremania. Dia takjub dengan Aremania.

"Dukungan luar biasa dari suporter di Malang, saya juga tak sabar menghadapi kompetisi musim depan dengan kehadiran Aremania yang mendukung kami," bebernya.

Rodrigo berharap bisa membawa Arema menjadi juara. "Keinginan saya pasti bergabung di sini karena terlihat dari seluruh pemain, official dan manajemen yang memiliki semangat yang besar untuk juara," imbuhnya. 

3 dari 3 halaman

Masih Diseleksi

Sementara itu, Media Officer, Sudarmaji yang sebagai perwakilan manajemen dan official menyampaikan bahwa kehadiran Rodrigo di Malang masih belum terikat kontrak secara resmi, masih perlu penjajakan dalam latihan sebelum pelatih bisa menilai lebih jauh lagi.

"Ya semua ada prosesnya, yang jelas tak mungkin kita memanggil jika dia bukan pemain pilihan, tapi kan pelatih juga perlu melihatnya secara langsung dalam latihan yang akan diikutinya," ujar Sudarmaji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.