Sukses

Susunan Pemain Real Madrid Vs Sevilla: Duet Ronaldo-Benzema

Real Madrid alami krisis bek saat menghadapi Sevilla.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid kembali mempertaruhkan nasib dalam mempertahankan gelar La Liga saat menjamu Sevilla di Stadion Bernabeu, Sabtu (9/12/2017). Madrid sama-sama berkepentingan dengan Sevilla dalam duel pekan ini.

Selain punya misi kejar Barcelona, Madrid pun tak boleh kalah dari Sevilla jika tak mau posisinya melorot. Maklum, kedua tim memiliki poin sama, 28.

Di pertandingan ini, Real Madrid kembali mengandalkan Cristiano Ronaldo. Kali ini, dia akan didampingi oleh Karim Benzema pada formasi 4-4-2 yang digelar nanti.

Yang sedikit mengherankan, Zidane tak memainkan gelandang kreatif Isco sebagai starter. Pelatih Madrid Zinedine Zidane lebih suka memainkan pemain muda, Marco Asensio dan Lucas Vazquez sebagai winger.

Di sisi lain, Real Madrid terancam keropos di lini pertahanan. Sergio Ramos dan Raphael Varane sudah dipastikan absen karena sanksi dan cedera.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Real Madrid (4-4-2): K Navas; Achraf, Vallejo, Nacho, Marcelo; Vazquez, Toni Kroos, Modric, Asensio; Ronaldo, Benzema

Sevilla (4-3-3): Rico;Mercado, Kjaer, Lenglet, Carole; Banega, Pizarro, Vazquez; Navas, Muriel, Nolito

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.