Sukses

Wenger: Wilshere Makin Matang di Arsenal

Wilshere merupakan pemain jebolan Akademi Arsenal.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger memuji penampilan gelandang Arsenal, Jack Wilshere belakangan ini. Ia menilai Wilshere semakin matang setelah kembali ke Emirates Stadium.

Wilshere musim lalu sempat dipinjamkan ke Bournemouth. Wenger merasa pemain asal Inggris kalah bersaing dengan gelandang lainnya seperti Mesut Ozil dan Aaron Ramsey.

Namun musim ini Wilshere dipulangkan kembali ke Arsenal. Ia mampu menjadi bintang di Liga Europa dan Piala Liga.

"Anda akan melihat penampilannya lebih banyak lagi. Dia sempat cedera pada awal musim, namun sekarang dia kembali," kata Wenger seperti dilansir laman resmi Arsenal.

"Langkah selanjutnya adalah dia harus berjuang merebut tempatnya saat Arsenal bermain di Liga Inggris. Saya akan memberinya kesempatan unjuk gigi," ujar Wenger menambahkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Performa Wilshere

Musim ini Wilshere telah bermain dalam 12 laga di semua kompetisi. Tetapi dia baru menyumbang satu gol saat melawan BATE di Liga Europa tengah pekan ini.

"Jujur saya melihat Wilshere semakin dewasa. Bahkan ia semakin matang di dalam dan luar lapangan," ujar Wenger.

"Dia mampu melepaskan diri dari tekanan. Padahal musuh selalu ada di dekatnya," kata Wenger.

3 dari 3 halaman

Kontrak Wilshere

Kontrak Wilshere akan habis akhir musim ini. Dan Wenger memberikan isyarat akan mempertahankannya.

"Wilshere punya talenta spesial, dia telah menjadi sorotan sejak usia 17 tahun. Sekarang dia semakin dewasa setelah menjadi ayah," kata Wenger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Jack Wilshere