Sukses

INASGOC Gelar Asian Games Sport Festival di Museum Fatahillah

Asian Games Sport Festival di Museum Fatahillah, Jakarta, jadi ajang promosi yang dilakukan INASGOC.

Jakarta - Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committe (INASGOC) gencar mempromosikan Asian Games 2018 yang bakal dihelat di Jakarta dan Palembang. Salah satunya adalah menggelar acara bertajuk Asian Games Sport Festival (Locfest Identity Jakarta), di Taman Fatahillah, Museum Sejarah Jakarta, Sabtu (9/12/2017). 

Demi menyemarakkan suasana, pihak panitia menyediakan beberapa stan yang berisi aneka hiburan. Contohnya, pengunjung dapat berfoto di booth foto yang telah dihias dengan cantik sesuai tema Asian Games 2018.

Selain itu, pengunjung dapat bermain game secara virtual reality. Permainan tinju dan tenis menjadi pilihan untuk masyarakat yang tertarik mencoba. Asyiknya, kita tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk menikmati segala fasilitas yang ada.

Selain tersedia stan yang memanjakan pengunjung, pihak panitia juga menyediakan tempat untuk pihak sponsor memasarkan produknya. Bahkan, beberapa dari sponsor menyediakan promo menarik.

Tidak berhenti sampai di situ. Pada malam hari akan ada pertunjukkan video mapping yang kian memanjakan mata. Acara puncak ditutup dengan penampilan spesial dari grup band Gigi yang dijadwalkan mulai beraksi pada jam 20.00 WIB.

Asian Games 2018 akan dihelat di dua kota yakni Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus 2018-2 September 2018. Sebelumnya Indonesia pernah menyelenggarakan event empat tahunan tersebut pada 1962.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.