Sukses

Presiden Real Madrid Mulai Goda Neymar

Presiden Real Madrid Florentino Perez menganggap Neymar akan lebih mudah memenangi Ballon d'Or bila gabung ke Santiago Bernabeu.

Presiden Real Madrid Florentino Perez menganggap Neymar akan lebih mudah memenangi Ballon d'Or bila gabung ke Santiago Bernabeu, markas Los Blancos.

Kabar tak sedap sempat ditujukan kepada Neymar setelah memilih hengkang ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2017. Selain masalah materi, sang pemain disebut-sebut bersedia hijrah karena ingin memenangi gelar individu.

Beberapa kabar yang beredar menyebutkan, Neymar mulai gerah karena selalu berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi. Namun, sang pemain berdalih hanya ingin mencari tantangan baru.

"Jika Neymar berada di Real Madrid akan lebih mudah untuk memenangi Ballon d'Or. Los Blancos adalah klub yang akan memenuhi semua kebutuhan untuk seorang pemain bintang. Semua orang tahu jika saya pernah ingin menggaet Neymar pada beberapa waktu yang lalu," ungkap Florentino Perez.

Jika menilik sejarah Real Madrid, apa yang dilontarkan Perez memang sebuah fakta. Alfredo Di Stefano, Raymond Kopa dan Luis Figo merupakan sederet bintang Los Blancos yang pernah merengkuh Ballon d'Or.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rekor Ronaldo

Teranyar, Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai peraih Ballon d'Or 2017 dalam acara yang berlangsung di Menara Eiffel, Paris, Prancis, Jumat (8/12/2017). Berkat kemenangan tersebut, penyerang tim nasional Portugal itu menyamai pencapaian lima trofi milik Lionel Messi.

Adapun Neymar hanya menempati posisi ketiga pada gelaran Ballon d'Or 2017. Namun, hal itu toh tak mengurangi ketertarikan Real Madrid kepada mantan pemain Santos ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.