Sukses

Bali United Masih Cari Pemain Asing

Sejauh ini, Bali United baru mendapatkan satu pemain asing, Demerson.

Liputan6.com, Gianyar - Bali United masih mencari tambahan pemain asing untuk melengkapi skuat mereka. Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan, ia masih mencari striker dan gelandang asing untuk musim depan.

"Akan ada penambahan, striker kita belum punya gelandang juga," ujar Widodo saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (8/12/2017).

Menyongsong musim depan, Bali United terus berbenah. Apalagi, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu dipastikan tak akan lagi diperkuat Sylvano Comvalius yang musim lalu menjadi pencetak gol terbanyak.

Sejauh ini,  Bali United baru mendapatkan satu pemain asing, Demerson. Mantan pemain Sarawak itu berposisi sebagai bek.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Punya Kriteria Sendiri

Dalam mencari gelandang dan striker, Widodo mengatakan Bali United punya kriteria tersendiri. "Dia harus bisa cetak gol, loyal, dan yang penting respek dengan kultur Bali," ujar Widodo.

Widodo menambahkan, para pemain asing yang nanti direkrut tak harus pernah merumput di Indonesia. Meskipun, para pemain asing itu nantinya dituntut bisa beradaptasi cepat dengan kultur tim.

3 dari 3 halaman

Belum Ada Ujicoba

Lebih lanjut, Widodo mengatakan timnya saat ini belum ada rencana ujicoba. Hal ini karena skuat BU belumlah lengkap.

Para pemain asing yang nanti direkrut pun tak akan melalui proses seleksi. "Seleksi kita tidak ada, hanya ada tes kesehatan. Kalau lulus, kita akan rekrut," ujar Widodo.

Selain Liga 1, BU juga akan berkompetisi di Liga Champions Asia musim depan. Serdadu Tridatu -julukan BU- akan melawan wakil Singapura, Tampines Rovers di babak play off.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.