Sukses

Zidane Yakin Real Madrid Konsisten Tampil Bagus

Zinedine Zidane yakin Real Madrid akan terus tampil bagus.

Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengklaim Los Blancos telah bangkit dari keterpurukan. Menurut sang pelatih, El Real akan terus tampil apik secara konsisten hingga Februari 2018.

Baca Juga

  • Zinedine Zidane Enggan Pikirkan Lawan Real Madrid di 16 Besar
  • Ronaldo Ingin Real Madrid Tendang Pemain Ini
  • Real Madrid Tutup Fase Grup dengan Kemenangan atas Dortmund

Laju Real Madrid pada musim 2017-2018 banyak mengalami hambatan. Bahkan, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kerap menuai hasil minor meski bermain di depan publiknya sendiri.

Hingga pertandingan ke-14 La Liga, Real Madrid telah mengalami dua kekalahan dan empat imbang. Adapun delapan pertandingan lainnya berakhir dengan kemenangan. Hasil tersebut menempatkan Los Blancos pada peringkat keempat klasemen sementara dengan mengumpulkan 28 poin.

Sementara itu, pada ajang Liga Champions 2017-2018, Los Blancos menunjukkan hasil yang tak jauh berbeda. El Real hanya menempati posisi kedua klasemen akhir grup H. Tak pelak Real Madrid berpeluang bersua tim-tim kuat pada fase gugur.

Meski begitu, Zidane meyakini Real Madrid telah menunjukkan perkembangan positif. "Saya yakin hingga bulan Februari Real Madrid akan tetap tampil apik. Setelah jeda musim, kami akan baik-baik saja."

Jika mengacu pada jadwal La Liga, Real Madrid akan berhadapan dengan beberapa tim besar hingga Februari. El Real akan menghadapi Barcelona (23/12/2017) dan Valencia (28/01/2017). Bahkan, pada akhir pekan nanti, Real Madrid akan menjamu Sevilla pada lanjutan La Liga. 

Sumber: Marca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.