Jurgen Klopp: Tak Ada Tim Senang Jumpa Liverpool

Oleh Tyo Harsono pada 07 Des 2017, 22:50 WIB
Jurgen Klopp

Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, sesumbar tak ada tim yang senang berjumpa Liverpool di fase gugur Liga Champions 2017-2018. 

Liverpool memastikan lolos ke fase gugur sebagai pemuncak Grup E Liga Champions setelah melumat Spartak Moscow 7-0 pada matchday terakhir Grup E di Anfield (6/12/2017). Kemenangan itu membuat Philippe COutinho dan kawan-kawan mengumpulkan 12 poin.

Hasil positif tersebut membuat Liverpool berpeluang menghadapi sejumlah klub top Eropa seperti Real Madrid, Bayern Munchen, atau Juventus. Namun, Klopp mengaku tidak gentar bersua klub manapun.

"Banyak sekali tim hebat yang bisa kami hadapi, karena musim ini cukup spesial. Tidak setiap saat Anda dapat menghadapi Bayern Munchen dan Real Madrid, juga Juventus dan klub-klub lain," tutur Klopp kepada Sky Sports.

"Antonio Conte mengatakan tidak ada lawan yang mudah pada fase gugur. Menurut saya, tidak ada tim yang akan senang jika harus berhadapan dengan kami."

"Akan tetapi, kami juga tidak akan senang melawan klub manapun karena mereka tim yang kuat. Namun, kami akan bersiap menghadapi semua tim," kata Klopp.

Selanjutnya, Liverpool akan menjalani Derby Merseyside kontra Everton pada laga pekan ke-16 Premier League di Anfield, Minggu (10/12/2017).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini