Pengakuan Eks Bomber Chelsea Gemar Pesta Seks

Oleh Rama Dani pada 08 Des 2017, 02:24 WIB
Chelsea

Liputan6.com, Buenos Aires - Mantan penyerang Timnas Argentina, Hernan Crespo, membuat pengakuan tentang kegilaan di masa mudanya. Pemain yang pernah membela Inter Milan dan Chelsea itu mengatakan, dia dulu sering melakukan pesta seks.

Hal tersebut dibahas secara blak-blakan oleh Crespo ketika tampil dalam sebuah acara talkshow televisi. Tanpa ragu dia menjelaskan bagaimana kelakuan liar ketika berada di luar lapangan.

"Bagi saya itu adalah pengalaman hidup. Muda dan terkenal, jadi Anda bisa melakukan apa saja," kata Crespo.

"Saya mencoba banyak hal, meski tidak seluruhnya. Saya hanya memanfaatkan kesempatan dan tidak mau melewatkan banyak hal," papar pria 42 tahun tersebut.

Walau sering menggelar pesta seks, tapi itu dilakukan Crespo saat masih lajang. Dia mengakhiri 'petualangan' tersebut ketika bertemu dengan istrinya sekarang, Alessia Rossi Andra, yang merupakan atlet equestrian.

1 of 2

Istri Crespo

Dan yang menarik, sang istri adalah satu-satunya wanita yang pernah dipacari Crespo. Mereka saling mengenal pada 2002, saat eks bintang Parma itu bermain di Inter. Mereka lalu menikah pada 2005.

"Saya melakukan debut pada umur 18 tahun. Baru bertemu dengan istri pada usia 27 tahun dan saya tidak pernah bersama kekasih selain istri saya," ungkap Crespo lagi.

Crespo pensiun pada 2012 lalu. Parma adalah klub terakhir yang dibelanya. Pada 2015 lalu, dia sempat menjajal dunia kepelatihan dengan menukangi tim Italia, Modena. Sayang, dia dipecat pada 2016.

Lanjutkan Membaca ↓