Zidane Lebih Fokus ke Sevilla Ketimbang Lawan Madrid di 16 Besar

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 07 Des 2017, 12:25 WIB
Real Madrid, Zidane Zidane, Liga Champions

Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku lebih fokus kepada Sevilla, calon lawan yang akan mereka hadapi pada ajang La Liga, ketimbang memikirkan tim yang bakal mereka temui pada fase 16 besar. 

Selain itu, Zidane juga ingin menikmati kemenangan 3-2 yang diraih timnya atas Borussia Dortmund, di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (7/12/2017) dini hari WIB.  Hasil itu tetap membuat Real Madrid menghuni peringkat kedua dengan torehan 13 poin di klasemen akhir Grup H. Mereka terpaut tiga angka dari Tottenham Hotspur yang menduduki urutan teratas.

"Saya tidak berpikir mengenai drawing dan tidak ingin membicarakannya sekarang. Kami memiliki laga berat Sabtu nanti. Saya ingin menikmati kemenangan malam ini, memulihkan kondisi para pemain, dan mulai berpikir mengenai laga melawan Sevilla," kata Zidane.

"Kami akan siap bermain di 16 besar. Real Madrid akan berkembang. Namun, kami akan menghadapi lawan yang tangguh. Ada sejumlah pihak yang mengatakan saya ingin melawan tim tertentu, tetapi kenyataanya tidak demikian," ujar Zidane.

Setelah bersua Borussia Dortmund, Real Madrid akan dihadapkan pada laga berat lainnya. Cristiano Ronaldo dan kawan kawan bakal menjamu Sevilla pada laga pekan ke-15 La Liga, di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (9/12/2017).

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini