Sukses

Gomez Latih Persib, Bobotoh Diminta Beri Dukungan Penuh

Persib ingin meraih prestasi musim depan.

Liputan6.com, Bandung - Asisten Persib Herrie Setyawan senang dengan kehadiran Mario Gomez. Ia berharap pelatih asal Argentina itu mampu membawa Persib ke jalur kejayaan.

Musim lalu prestasi Persib di luar ekspektasi. Mencanangkan target juara, Tim Maung Bandung justru finis di posisi ke-13 klasemen.

Dari 34 pertandingan, mereka hanya mengoleksi 41 poin. Tak heran pada pertengahan musim, Persib mengganti pelatih dari Djadjang Nurdjaman ke Emral Abus.

Sayangnya, pergantian pelatih tak membuat Persib bangkit. Mereka tetap melempem di putaran kedua dan finis di papan bawah.

Persib pun segera bergerak cepat mencari pelatih. Mereka akhirnya merekrut Mario Gomez yang sukses di Malaysia bersama JDT.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Herrie

"Tentu kami semua akan mendukungnya. Mudah-mudahan Gomez bisa membawa Persib menjadi lebih baik tahun depan," kata Herrie seperti dilansir laman resmi Persib.

"Selain itu dukungan juga harus datang dari Bobotoh. Insya Allah kami bisa kembali berprestasi. Sekarang kita tinggal biarkan Gomez bekerja," ujarnya menambahkan.

Gomez sendiri saat ini masih berada di Argentina. Dia masih mempersiapkan diri sebelum bertolak ke Bandung.

3 dari 3 halaman

Klasemen Akhir Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.