Sukses

NBA: LeBron James Double Double, Cavaliers Bungkam Kings

Cleveland Cavaliers menang tipis 101-95 atas Sacramento Kings dalam lanjutan NBA.

Liputan6.com, Cleveland - LeBron James tampil cemerlang di Quicken Loans Arena, Kamis (7/12/2017) WIB. Dia membantu Cleveland Cavaliers menang tipis 101-95 atas Sacramento Kings dalam lanjutan NBA.

Forward ternama di NBA itu mencetak double double. LeBron James mencetak 32 poin, 11 rebound, dan sembilan assist.

Tak hanya LeBron James yang tampil gemilang, center Cavaliers, Kevin Love juga istimewa. Love juga membuat double double dengan 18 poin, 13 rebound, dan satu assist.

Sementara di kubu lawan, Zach Randolph menjadi yang paling ciamik. Forward Kings itu mencatatkan 18 poin, 10 rebound, dan enam assist.

Pemain pelapis Kings, Buddy Hield juga tampil gawang. Dia membuat 17 poin, empat rebound, dan tiga assist dalam laga NBA Kamis pagi ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Posisi Cavaliers

Bagi Cavaliers, ini merupakan kemenangan ke-13 secara beruntun usai dikalahkan Houston Rockets 113-117, 9 November lalu.

Di klasemen NBA secara keseluruhan, Cavaliers berada di posisi keempat. Mereka mencatatkan 18 kemenangan dan menelan empat kekalahan.

Sementara Kings, berada di urutan empat dari bawah setelah hanya mencatatkan tujuh kemenangan. Mereka sudah kalah 17 kali sepanjang NBA musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.