Sukses

Pemain Asing Ini Isyaratkan Bakal Tinggalkan Persib

Shohei Matsunaga enggan membeberkan alasannya meninggalkan Persib

Liputan6.com, Bandung - Penyerang Persib Bandung, Shohei Matsunaga mengisyaratkan tidak akan membela tim kebanggaan Bobotoh pada kompetisi Liga 1 musim 2018 mendatang.

Melalui akun instagram pribadinya, pemain asal Jepang itu berpamitan dan menyampaikan rasa terima kasihnya terutama kepada Bobotoh yang selalu memberi dukungan.

"Hatur nuhun Persib Bandung, manajemen, pelatih, seluruh pemain dan yang paling utama Bobotoh selama 1 musim ini. Persib bukan sekedar tim buat saya, tapi Persib dan Kota Bandung menjadi rumah kedua saya Mohon maaf untuk segala kekurangan saya. Semoga kita dipersatukan kembali di lain waktu. Sukses buat musim depan Persib dan Bobotoh, saya pasti akan rindu nyanyian dan support Bobotoh," ucap dia melalui akun instagramnya.

Jebolan Schalke 04 itu enggan membeberkan alasannya meninggalkan tim berjuluk Maung Bandung. Kuat dugaan sang pemain tidak masuk dalam skema pelatih anyar Roberto Calros Mario Gomez.

Saat membalas pesan dari rekan setimnya, Raphael Maitimo, Matsunaga mengungkapkan jika dia tetap ingin berseragam juara ISL 2014 tersebut.

"@raphaelmaitimo saya ingin main Persib tapi tidak bisa frend, tetap semangat sukses selalu ya," kata Shohei.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gagal Bersinar

Shohei didatangkan dari Persiba Balikpapan dengan harapan mendongkrak prestasi Persib. Namun sang pemain gagal bersinar dan hanya membukukan 3 gol dan 5 assist dari 32 penampilannya.

Bermain sebagai penyerang sayap membuat potensi Shohei gagal dikeluarkan pelatih Persib. Sejatinya, Shohei adalah pemain berposisi sebagai penyerang lubang

3 dari 3 halaman

Banyak Tawaran

Matsunaga sebenarnya memiliki harapan besar untuk tetap menjadi bagian Persib pada kompetisi musim depan. Padahal, banyak tawaran dari klub lain menghampirinya.

Shohei mengklaim setidaknya sudah dua klub penghuni Liga 1 2017 yang mencoba mendekatinya, serta klub asal Malaysia. Namun, Shohei menegaskan akan memprioritaskan Persib.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.