Sukses

NBA: Lowry dan DeRozan Bawa Raptors Terkam Suns

Raptors menang atas Suns pada lanjutan NBA, Rabu (6/12/2017).

Liputan6.com, Toronto- Toronto Raptors memanfaatkan dengan baik keuntungan bermain di kandang sendiri, Air Canada Centre. Raptors menghajar Phoenix Suns 126-113 pada lanjutan NBA, Selasa (5/12/2017) atau Rabu (6/12/2017) pagi WIB. 

Kemenangan ini makin mempertegas status Raptors sebagai tim jago kandang. Mereka memiliki rekor kandang terbaik di NBA 2017-2018. Raptors menang 9 menang dan hanya sekali kalah jika main di Air Canada Centre musim ini.

Main di kandang sendiri, Raptors langsung tancap gas. Mereka berhasil unggul jauh 36-23 di akhir kuarter pertama. Suns coba bangkit di kuarter dua, namun Raptors tetap unggul sembilan poin saat turun minum.

Raptors kembali mengamuk di kuarter tiga. Mereka memasukkan 42 poin, sedangkan Suns hanya membuat 33 angka. Suns sulit mengimbangi Raptors di kuarter tiga setelah T.J. Warren dikeluarkan dari lapangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Booker Cedera

Suns tak menyerah begitu saja. Mereka bisa memangkas jarak menjadi hanya tertinggal sembilan poin di awal kuarter empat. Sayangnya usaha Suns menemui jalan buntu setelah sang bintang Devin Booker mengalami cedera.

Booker dihantam cedera kaki saat laga tersisa dua menit 40 detik. Cedera yang dialami Booker cukup parah. Dia harus dibantu dua rekan setimnya untuk meninggalkan lapangan.

3 dari 3 halaman

Lowry Cetak Double-Double

Dalam laga ini Booker tampil buruk. Dia hanya memasukkan dua tembakan dari 11 percobaan. Padahal sehari sebelumnya Booker baru saja membuat poin tertingginya di NBA musim ini dengan 46 angka.

Kyle Lowry jadi bintang kemenangan Raptors dengan 20 poin dan 10 assists. DeMar DeRozan juga menyumbang 20 angka di laga ini. Sementara di kubu Suns, Booker membuat 19 angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.