Sukses

Manajer MU Ingin Lupakan Liga Champions hingga Februari

MU memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho ogah memikirkan nasib MU di babak 16 besar Liga Champions. Manajer asal Portugal itu merasa masih banyak pertandingan yang harus dijalani sebelum fase gugur Liga Champions.

Dalam laga pamungkas Grup A, MU sukses menang 2-1 atas CSKA Moskow dini hari WIB tadi. Setan Merah memuncaki klasemen dengan koleksi 15 poin.

Dua gol MU dilesakkan Romelu Lukaku dan Marcus Rashford. Sementara, CSKA mencetak gol melalui Vitinho.

Sayangnya menjadi juara grup tak membuat tugas MU menjadi mudah. Pasalnya mereka harus bertemu sejumlah lawan berat, seperti Juventus, Sevilla, Real Madrid, Porto, hingga Bayern Munchen yang menjadi runner-up grup.

Undian babak 16 besar Liga Champions akan digelar 11 Desember mendatang. Laga leg 1 akan digelar 13/14 dan 20/21 Februari. Sementara leg kedua akan digelar 6/7 dan 13/14 Maret 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Mou

"Lebih baik saya lupakan undian Liga Champions. Lagipula kami baru bermain lagi Februari mendatang," kata Mourinho seperti dilansir Evening Standard.

"Yang jelas tidak ada tim yang bahagia jika bertemu kami. Saya juga tidak peduli kami bertemu klub mana pun," ujarnya menambahkan.

"Untuk sekarang kami akan fokus di Liga Inggris dan ajang lainnya," katanya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Mou Kecewa

Di sisi lain, Mourinho sedikit kecewa melihat penampilan MU kontra CSKA. Apalagi, mereka sempat tertinggal satu gol saat jeda.

"Saya tidak bahagia dengan permainan di babak pertama. Namun kami mampu bangkit dan menunjukkan sikap profesional di babak kedua."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU