Blazers Vs Wizards: Kembalikan Harga Diri

Oleh Yus Mei Sawitri pada 05 Des 2017, 21:55 WIB
Portland Trail Blazers Vs Washington Wizards_4

Portland - Washington Wizards ingin menebus kesalahan ketika bertandang ke markas Portland Trail Blazers di Moda Center, Selasa (5/12/2017) malam atau Rabu (6/12/2017) pagi WIB. 

Wizards baru saja menelan kekalahan memalukan 69-116 dari Utah Jazz. Itu merupakan kekalahan terbesar kedua dalam sejarah klub. 

Pelatih Scott Brooks dan para pemain langsung berdiskusi serius di ruang ganti pemain. Mereka sepakat merasa senang karena langsung punya kans menebus kekalahan tersebut hanya dalam tempo 24 jam. 

Brooks menyebut kekalahan kontra Jazz merupakan peringatan bagi timnya. Dia berharap anak asuhnya mampu terlecut untuk mendulang kemenangan di kandang Blazers. 

Sang pelatih meminta para pemain lebih ulet dalam bertarung. Menurut dia, semangat juang tersebut tak dilihatnya pada laga melawan Jazz. Tanpa semangat juang tinggi, Brooks khawatir timnya bakal menelan kekalahan lagi. 

Kans menang di kandang Blazers cukup terbuka. Setelah menang beruntun pada tiga laga kandang, Blazers malah kalah dua kali berturut-turut dalam dua pertandingan kandang. Mereka kalah dari Milwaukee Bucks dan New Orleans Pelicans pada pekan lalu. 

Pada laga kontra Pelicans, barisan pertahanan Blazers terlalu longgar. Blazers membiarkan Pelicans membukukan 52 tembakan berhasil, sehingga kalah 116-123. 

Blazers bakal sangat membutuhkan performa gemilang Damian Liliard dan C.J. McCollum untuk menghindari kekalahan ketiga beruntun di kandang sendiri. Kedua pemain diprediksi jadi ancaman terbesar bagi barisan pertahanan Wizards. 

Jadi, mampukah Washington Wizards mencuri kemenangan di markas Portland Trail Blazers?