Sukses

Pertahankan Odemwingie, Madura United Kantongi 18 Pemain

Sebanyak 15 dari 18 pemain Madura United merupakan pemain lama.

Liputan6.com, Bangkalan - Nama Peter Odemwingie masih tercantum dalam skuat baru Madura United untuk Liga 1 2018. Padahal, mantan striker Stoke City itu dikabarkan ingin hengkang setelah kompetisi 2017 selesai

“Peter tetap kita cantumkan karena sudah tanda tangan kontrak, meski sampai saat ini dia dan manajemen belum berkomunikasi lagi,” kata manager Madura United, Haruna Soemitroe.

Selain Odemwingie, Laskar Sape Kerrap sudah memastikan 17 pemain dalam skuat. Komposisinya adalah 15 muka lama dan tiga pemain baru.

Mereka yang dipertahankan adalah Slamet Nurcahyono, Bayu Gatra, Fachruddin Arianto, Asep Berlian, Greg Nwokolo, Engelberd Sani, Munhar, Angga Saputra, Andik Rendika Rama, Rifad Marasabessy, Guntur Ariadi, Fabiano Beltrame, Heri Prasety, Rizky Dwi, dan Odemwingie. Adapun rekrutan anyar mencakup Satria Tama, Alfath Fathier, dan Beny Wahyudi.

Selain itu, Madura United juga berencana merekrut pemain lokal. Mereka dikabarkan ingin pemain berdarah Madura yang memperkuat PSS Sleman, Imam Bagus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelatih dan Pemain Tambahan

Untuk pelatih, Gomes de Oliviera masih dipercaya menjadi pelatih kepala. Gomes bakal dibantu Hendro Kartiko sebagai pelatih fisik dan Fierrera Filho Da Silva 'Kika' sebagai pelatih fisik.

Melihat komposisi yang ada, Haruna mengatakan Madura United masih membutuhkan sekitar tujuh pemain baru, yang terdiri dari lima pemain lokal dan dua pemain asing. “Kalau Dane Milovanovic sembuh total tinggal cari satu striker lagi,” ungkap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.