Livoli: TNI AU Pantang Remehkan Petrokimia

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 01 Des 2017, 22:15 WIB
Tim putri TNI AU di PGN Livoli 2016.

Liputan6.com, Tangerang - Juara bertahan PGN Livoli putri, TNI AU tidak akan memandang lawannya, Petrokimia Gresik. Duel perdana PGN Livoli ini bakal berlangsung di GOR Dimyati, Tangerang, Banten, Sabtu (2/12/2017).

Di atas kertas, TNI AU memiliki materi pemain yang unggul kualitas bila dibandingkan dengan Petrokimia Gresik. Namun, hal itu tak menjamin TNI AU bakal meraih kemenangan.

"Saya tetap mewaspadai Petrokimia. Sebab, Petrokimia terdapat beberapa pemain muda tahun ini. Tapi optimis bisa mengatasi Petrokimia," ujar pelatih TNI AU, M. Ansori di Tangerang, Jumat (1/12).

Namun Ansori terlihat percaya diri di pertandingan pertama Livoli 2017. Terlebih lagi, mereka baru mendatangkan Nandita Ayu Salsabila.

"Saya optimis karena kekuatan materi pemain semakin kuat dengan bergabungnya Nandita Ayu," kata mantan pelatih timnas putri Indonesia itu.

 

1 of 2

Keyakinan Petrokimia

Sementara itu, asisten manajer Petrokimia Gresik, Putut Sutrimawan mengaku cukup berat menghadapi juara bertahan TNI AU pada pertandingan perdananya. Namun, dia mengaku gembira karena berada di grup yang relatif lebih ringan.

 "Memang berat pertandingan pertama melawan TNI AU. Tapi saya yakin bisa lolos ke babak kedua," ucapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓