Sukses

Inter Milan Bukan Pilihan Bek Atletico Madrid

Gimenez memilih menetap bersama Atletico Madrid ketimbang hengkang ke Inter Milan.

Liputan6.com, Madrid - Bek Atletico Madrid, Jose Maria Gimenez, angkat bicara soal kabar kepindahannya ke Inter Milan. Gimenez mengaku hanya ingin membela Atletico Madrid.

Kontrak Gimenez bersama Los Cochoneros akan berakhir pada Juni 2018. Fakta itu yang membuat pemain internasional Uruguay ini dikaitkan hengkang ke Inter Milan dan Juventus.

Namun, Atletico Madrid dikabarkan siap menawari Gimenez perpanjangan kontrak. Klub ibu kota Spanyol itu berharap Gimenez bertahan hingga musim panas 2022.

Persoalannya, apakah Atletico Madrid bisa memenuhi permintaan gaji pemain berusia 22 tahun itu? Demi menghindari dari kejaran Inter Milan, Atletico Madrid juga akan menaikkan nilai klausul rilis kontrak Gimenez, yang sebelumnya 60 juta euro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hanya Pikirkan Atletico

"Saya hanya memikirkan tentang Atletico Madrid. Saya tidak berpikir untuk hengkang. Saya sepenuhnya melihat diri saya di klub ini," kata Gimenez, seperti dilansir Sempreinter.

Gimenez masih berupaya keras main secara reguler di tim asuhan Diego Simeone. Meski begitu, Gimenez dianggap pemain masa depan untuk Atletico Madrid.

Sejauh La Liga musim ini, dia sudah empat kali tampil sebagai starter. Total 11 penampilan dibuat Gimenez di semua kompetisi musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.