Sukses

Brasil Tak Takut dengan Tim Mana Pun pada Piala Dunia 2018

Neymar mengungkapkan jika timnas Brasil siap menghadapi semua lawan pada Piala Dunia 2018.

Paris - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, mengakui sulit memilih lawan pada Piala Dunia 2018. Meski demikian, Neymar memastikan bahwa timnas Brasil tidak gentar menghadapi semua lawan pada Piala Dunia yang akan berlangsung tahun depan.

Pengundian fase grup Piala Dunia 2018 segera bergulir di Moskow pada Jumat (1/12/2017). Ke-32 negara peserta akan terbagi ke dalam delapan grup.

Para pemain dan ofisial timnas yang bermain di Piala Dunia 2018 pun mulai angkat bicara mengenai pengundian tersebut, tidak terkecuali Neymar. Pemain termahal dunia itu mengaku tidak ambil pusing mengenai negara yang akan menjadi lawan timnas Brasil.

"Tidak ada lawan yang ingin dihindari timnas Brasil. Kami siap menghadapi semua negara peserta. Pada ajang Piala Dunia, semua tim merupakan yang terbaik," kata Neymar di situs resmi FIFA.

"Semua tim peserta akan mempersiapkan diri dengan baik dengan para pemain berkualitas. Anda tidak dapat memilih satu tim dengan anggapan mereka lebih lemah. Anda harus siap menghadapi Piala Dunia."

"Tentu saja Anda tidak sabar untuk mengetahui lawan pada fase grup. Namun, menurut saya hal itu tidak terlalu penting. Acara pengundian merupakan saat tepat untuk bersantai bersama keluarga dan teman dekat," ujar Neymar sembari tertawa.

Sumber: FIFA

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.