Sukses

Mourinho Tak Puas MU Menang 4-2 atas Watford

Menurut Mourinho, MU Seharusnya bisa mencetak banyak gol lawan Watford.

Watford - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, mengaku tidak puas dengan kemenangan 4-2 timnya atas Watford pada pertandingan pekan ke-14 Premier League, di Vicarage Arena, Selasa (28/11/2017).

MU menang 4-2. Romelu Lukaku dan kawan-kawan sempat unggul tiga gol lebih dulu setelah Ashley Young mencetak dua gol dan Anthony Martial juga mencatatkan namanya di papan skor.

Akan tetapi, Watford mampu bangkit pada babak kedua. Bahkan, Watford mampu memperkecil kedudukan menjadi 2-3 setelah Troy Deeney dan Abdoulaye Doucoure membobol gawang David De Gea.

Pada menit ke-86, Manchester United berhasil kembali memperlebar jarak setelah Jesse Lingard menambah keunggulan menjadi 4-2. Skor itu bertahan hingga laga usai. 

"Pada babak kedua, seharusnya skor bisa  5-0 atau 6-0, bahkan itu lebih muda mencetak gol daripada babak pertama. Kami melewatkan banyak peluang. Mereka kemudian mendapatkan penalti dan skor 1-3, setelah itu pertandingan berubah," kata Jose Mourinho.

Menurut catatan Premier League, sepanjang pertandingan, MU melepaskan tujuh tembakan akurat dari 15 percobaan, dengan penguasaan bola 41 persen. Adapun Watford menciptakan tiga peluang emas dari 12 upaya ke gawang lawan.

"Ini seharusnya menjadi pertandingan yang mudah untuk dimenangi. Saat kedudukan 3-2 pertandingan berjalan imbang, dan kemudian Jesse Lingard membuat inisiatif untuk mengakhiri pertandingan," ujar Mourinho.

Berkat hasil ini, MU tetap menjaga jarak dengan Manchester City di klasemen sementara Premier League. Manchester United berada di peringkat kedua klasemen dengan poin 32 dari 14 laga, tertinggal lima angka dari The Citizens di peringkat pertama. 

Sumber: BBC, Premier League

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.