Sukses

Real Madrid Siapkan Kejutan Buat Bintang MU

Real Madrid melihat Martial sebagai alternatif pengganti Kylian Mbappe

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid sedang mempersiapkan tawaran mengejutkan pada Januari nanti. Kabarnya, Madrid ingin merekrut bintang Manchester United (MU) Anthony Martial.

Untuk itu Real Madrid sudah menyiapkan dana besar. Klub raksasa Spanyol ini dilaporkan bersedia menawar Martial sekitar 80 juta pounds.

Real Madrid berharap bisa merekrut pemain asal Prancis ini, pada tahun depan. Pelatih Madrid Zinedine Zidane ingin menyuntikkan energi baru yang sangat dibutuhkan skuatnya.

Los Blancos melihat Martial sebagai alternatif pengganti Kylian Mbappe. Bintang muda itu menolak pindah ke Bernabeu dan memilih bergabung dengan PSG.

Zidane menganggap Martial sebagai calon bintang dunia. Dan, gaya permainannya cocok dengan Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Pengganti

Langkah ini menjadi bagian dari perubahan besar di Real Madrid, menyusul kabar akan hengkangnya Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema.

Martial selama ini sering menjadi pemain pengganti. Manajer MU Jose Mourinho lebih memilih Marcus Rashford di sayap kiri.

Meski waktu permainannya terbatas, Martial tetap menunjukkan permainan terbaiknya dengan, mengantongi tujuh gol dalam 19 penampilan.

3 dari 3 halaman

Perpanjang Kontrak

Martial tiba di Old Trafford dua tahun lalu setelah pindah dari Monaco. Saat itu ia pindah ke MU dalam sebuah kesepakatan senilai 36 juta pounds.

Pemain berusia 21 tahun itu masih memiliki sisa dua tahun dalam kontraknya bersama MU. Martial masih memiliki pilihan untuk memperpanjang kontraknya pada tahun berikutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

Video Terkini