Sukses

Prediksi Starter Valencia Vs Barcelona

Valencia dan Barcelona jadi tim teratas di klasemen sementara Liga Spanyol.

Liputan6.com, Valencia - Pertemuan Valencia melawan Barcelona menjadi laga menarik kali ini. Hal itu karena kedua tim menduduki posisi teratas di klasemen sementara La Liga Spanyol.

Barcelona, yang berada di puncak klasemen akan menyambangi markas Valencia, Stadion Mestalla, dini hari nanti WIB. Los Blaugrana memimpin empat poin atas Los Che.

Untuk laga ini, Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menyiapkan tim terbaiknya. Lionel Messi dan Luis Suarez akan berduet untuk menggempur pertahanan tuan rumah.

Paco Alcacer dan Andres Iniesta akan menyisir sisi lapangan pertahanan Valencia. Sergio Busquets dan Ivan Rakitic diplot mengawal lapangan tengah dari gelandang-gelandang Los Che.

Tim asuhan Marcelino Garcia Toral juga menyiapkan duet Simone Zaza dan Rodrigo Moreno di lini serang. Kedunya akan diadang bek-bek Blaugrana, yang diisi Nelson Semedo, Thomas Vermaelen, Samuel Umtiti, dan Jordi Alba.

Marc-Andre ter Stegen diprediksi akan kembali mengisi pos di bawah mistar gawang Barcelona. Sementara Valencia memiliki Neto sebagai palang pintu terakhir di pertahanan.

Valencia juga memiliki dua winger berbahaya, Carlos Soler dan Goncalo Guedes. Keduanya sama-sama baru berusia 20 tahun dan tentu punya motivasi tinggi mengalahkan Barcelona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Prediksi Starter

Valencia (4-4-2): Neto; Martin Montoya, Gabriel Paulista, Ezequiel Garay, Jose Gaya; Carlos Soler, Daniel Parejo, Geoffrey Kondogbia, Goncalo Guedes; Simone Zaza, Rodrigo Moreno.

Pelatih: Marcelino Garcia Toral (Spanyol)

Barcelona (4-4-2): Marc-Andre ter Stegen; Nelson Semedo, Thomas Vermaelen, Samuel Umtiti, Jordi Alba; Paco Alcacer, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andres Iniesta; Luis Suarez, Lionel Messi.

Pelatih: Ernesto Valverde (Spanyol)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.