Sukses

NBA: Westbrook Triple Double, Thunder Malah Kalah

Westbrook gagal menyelamatkan Thunder dari kekalahan.

Liputan6.com, Oklahoma- Okhlahoma City Thunder lagi-lagi membuang keunggulan double digit. Kali ini Thunder kalah 98-99 dari Detroit Pistons meski Russell Westbrook membuat triple double pada lanjutan NBA Jumat (24/11/2017) waktu setempat atau Sabtu (25/11/2017) pagi WIB.

Dalam laga ini Thunder sempat memimpin hingga 15 poin, namun pasukan Billy Donovan itu kecolongan di kuarter tiga dan empat. 

Pistons untuk pertama kalinya bisa unggul di laga ini lewat sebuah jumper dari Ish Smith di kuarter empat. Kemudian Pistons memperlebar keunggulan berkat tiga angka Luke Kennard.

Thunder memiliki beberapa peluang untuk mengejar ketertinggalan di detik-detik akhir. Sayangnya akurasi tembakan Thunder sangat buruk di saat krusial.

Westbrook gagal menjadi pahlawan bagi Thunder. Tembakan tiga angka Westbrook di detik-detik akhir meleset dari sasaran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sering Kecolongan

Ini menjadi kali kedelapan di NBA 2017-2018 Thunder kalah setelah sempat unggul double digit.

Westbrook di laga ini membuat triple double dengan 27 poin, 11 rebound dan 11 assists. Tapi akurasi tembakannya sangat buruk. Hanya 10 tembakan Westbrook yang masuk dari 29 percobaan.

3 dari 3 halaman

Pemain Cadangan

Di kubu Pistons Andre Drummond membuat double-double (17 poin dan 14 rebound). Smith menyusul dengan 15 angka.

Kemenangan Pistons tak lepas dari peran pemain cadangan. Bench Pistons membuat 35 poin. Sedangkan pemain cadangan Thunder hanya 13 angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.