Sukses

Chelsea Diminta Alihkan Fokus ke Liga Champions

Chelsea dimata Lampard sulit untuk juara di Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Legenda Chelsea Frank Lampard memberi masukkan kepada manajer The Blues Antonio Conte. Lampard meminta Chelsea untuk mengalihkan fokus ke ajang Liga Champions. 

Lampard menilai Chelsea saat ini sudah sulit untuk bisa mempertahankan gelar juara Liga Inggris. Pasalnya Manchester City tampil sangat gemilang di awal musim.

City belum terkalahkan di Liga Inggris musim ini. Pasukan Josp Guardiola unggul delapan poin dari Manchester United dan sembilan poin atas Chelsea.

Melihat situasi tersebut, Lampard menilai peluang Chelsea menjadi juara musim ini lebih besar di Liga Champions.

"Tahun ini akan sulit, saya pikir, karena Manchester City memulai dengan begitu baik. Kenyataannya adalah City telah membuka jarak di liga dan saya pikir kesempatan bagi Chelsea akan berada di Liga Champions," kata Lampard.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Chelsea Gemilang di Eropa

"Saya pikir mereka akan kompetitif dan Chelsea harus buas untuk bisa berada di empat besar pada akhir tahun ini dan tetap memainkan Liga Champions," lanjut Lampard seperti diberitakan Goal.

Chelsea memang tampil lebih menjanjikan di Liga Champions. Alvaro Morata cs sudah berhasil mengamankan tiket ke babak knock-out Liga Champions. The Blues bahkan berpeluang menjadi juara grup.

3 dari 3 halaman

Tak Konsisten

Sedangkan di Liga Inggris, Chelsea penampilannya tidak konsisten. Klub milik Roman Abramovich itu sudah merasakan kekalahan tiga kali.

Chelsea bahkan masih harus berjuang keras agar bisa finis di empat besar. Persaingan untuk berada di empat besar sangat sengit. Ada Tottenham Hotspur, Arsenal dan Liverpool yang bakal saling sikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions