Sukses

PSG Bidik Gelandang Manchester United

Paris Saint-Germain tengah melihat peluang untuk merekrut gelandang Manchester United, Marouane Fellaini.

Paris - Paris Saint-Germain dikabarkan media Prancis, Le10 Sport, Kamis (23/11/2017), berusaha untuk mendatangkan gelandang Manchester United, Marouane Fellaini. Klub asal Paris ini bakal memanfaatkan kondisi pemain berpaspor Belgia itu di Old Trafford.

Baca Juga

  • Basel Kalahkan Manchester United, Federer Ikut Bangga
  • Conte Banggakan Karakter Chelsea di Liga Champions
  • Wenger Semangati Welbeck Kembali Tembus Timnas Inggris

Upaya tersebut dilakukan PSG untuk segera mengamankan jasa Fellaini demi memperkuat skuat yang sudah ada. Raksasa Ligue 1 itu memanfaatkan situasi Fellaini yang sampai saat ini belum memperpanjang kontraknya bersama Manchester United.

Padahal, Fellaini sudah berada dalam tahun terakhirnya berseragam Setan Merah. Kontrak pemain berusia 30 tahun itu akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Namun, upaya PSG memboyong Fellaini ke Parc des Princes diyakini tak akan mudah. PSG harus bersaing dengan beberapa klub besar seperti Arsenal dan Juventus yang belakangan dikaitkan dengan Fellaini.

Selain itu, harapan PSG untuk merekrut Fellaini bisa sirna karena Manchester United juga sedang berusaha memperpanjang kontrak sang pemain. Upaya tersebut dilakukan The Red Devils karena manajer Jose Mourinho terkesan dengan penampilan Fellaini sejauh ini.

Marouane Fellaini bergabung dengan Manchester United dari Everton pada 2013. Pemain berpostur 194 cm itu sudah mengoleksi 19 gol dan 10 assist dalam 144 penampilan di berbagai ajang.

Sumber: Le10 Sport, Manchester Evening News

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Bola.com