Sukses

Para Pemain PSG Menjahili Kylian Mbappe

Seperti apa tindakan jahil para pemain PSG kepada Kylian Mbappe?

Paris - Bintang muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mendapat hal terduga yang merupakan keisengan rekan-rekannya. Ia menerima kotak berhadiah topeng.

Mbappe membuat kejutan ketika memutuskan pindah dari AS Monaco ke PSG. Bukan tanpa alasan, penggawa timnas Prancis itu sempat menjadi incaran klub-klub top Eropa seperti Real Madrid dan Barcelona.

Ketika baru bergabung, para pemain PSG memutuskan untuk menjahili Mbappe. Mereka menaruh kotak hadiah dengan merk pakaian bergengsi, Dior, di loker sang pemain muda.

Mbappe pun merasa terkejut ketika mendapati kotak hadiah tersebut. Namun, pemain berusia 18 tahun itu sempat ragu membuka kotak hadiah itu karena takut dijahili.

Ternyata, perasaan Mbappe terbukti. Alih-alih mendapatkan pakaian mewah, isi kotak tersebut justru topeng mainan dari salah satu karakter pada film animasi 'Kura-kura Ninja' yang bernama Michaelangelo.

 

Petit cadeau de @thiagosilva_33 pour @k.mbappe29 🤣🤣🤣 🎁

A post shared by Layvin Kurzawa 20 (@kurzawa_20) on

Mbappe pun langsung tertawa ketika mengetahui hadiah tersebut. Kemudian, dia memakai topeng itu dan beraksi layaknya tokoh Michaelangelo.

Kylian Mbappe bergabung dengan PSG dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu tahun. Sepanjang musim 2017-2018, Mbappe tampil dalam 15 pertandingan dengan koleksi tujuh gol dan enam assist.

Sumber: Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.