Sukses

Pelicans Vs Spurs: Berburu Konsistensi

Konsistensi San Antonio Spurs bakal diuji oleh New Orleans Pelicans dalam laga lanjutan NBA.

New Orleans - Konsistensi San Antonio Spurs bakal diuji oleh New Orleans Pelicans dalam laga lanjutan NBA 2017-2018 di Smoothie King Center, New Orleans, Rabu (22/11/2017) waktu setempat atau Kamis (23/11/2017) pagi WIB. 

Spurs saat ini bertengger di posisi ketiga klasemen sementara NBA 2017-2018 Wilayah Barat. Pasukan Gregg Popovich terbilang belum sepenuhnya konsisten, karena meski meraih 11 kemenangan, tapi sudah enam kali kalah.

Namun, Spurs memiliki catatan bagus ketika menghadapi Pelicans. Musim lalu, Spurs tercatat hanya kalah sekali dan meraih kemenangan dalam tiga pertandingan sisanya.

Spurs masih mengandalkan LaMarcus Aldridge yang musim ini tampil mengesankan. Pebasket berusia 32 tahun itu mencetak rataan 22,2 poin dalam 17 pertandingan yang sudah dimainkan. Untuk urusan assist, Spurs masih bergantung pada Patty Mills mencatat rata-rata 3,7 assist dalam 17 pertandingan.

Spurs kehilangan tiga pemain pada pertandingan kontra Pelicans. Kawhi Leonard, Tony Parker, dan Derrick White dipastikan absen karena mengalami cedera.

Kepercayaan diri tinggi juga dimiliki tim tuan rumah. Pelicans menghuni posisi ketujuh klasemen sementara dengan mencatatkan sembilan kemenangan dan delapan kekalahan.

Pasukan Alvin Gentry baru saja meraih kemenangan atas Oklahoma City Thunder dengan skor 114-107. Pelicans diyakini masih mengandalkan DeMarcus Cousins yang sudah mencetak rata-rata 26,6 poin. Pemain berusia 27 tahun itu juga bisa diandalkan dalam urusan mencetak assist karena memiliki rata-rata 5,5 assist.

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan ke-57 untuk kedua tim di musim reguler. San Antonio Spurs menang 42 kali, sedangkan New Orleans Pelicans hanya menang 14 kali.

Prakiraan starter

New Orleans Pelicans: Rajon Rondo, Jrue Holiday, E’Twaun Moore, Anthony Davis, DeMarcus Cousins

San Antonio Spurs: Patty Mills, Danny Green, Kyle Anderson, LaMarcus Aldridge, Pau Gasol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.