Sukses

Liverpool Ulangi Catatan Buruk pada 2014

Liverpool mengulangi catatan buruk tiga tahun lalu setelah ditahan imbang Sevilla di Liga Champions.

Sevilla - Liverpool mengulangi catatan buruk tiga tahun silam setelah bermain 3-3 pada laga tandang kontra Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan di matchday kelima Liga Champions 2017-2018, Rabu (22/11/2017).

Pada laga kontra Sevilla, Liverpool sempat unggul 3-0 terlebih dulu. The Reds unggul tiga gol pada babak pertama lewat Roberto Firmino (2' dan 30') serta Sadio Mane (22').

Akan tetapi, Liverpool lengah setelah turun minum. Alhasil, mereka kebobolan oleh Wissam Ben Yedder (51' dan 60') serta Guido Pizarro (90'). Skuat asuhan Jurgen Klopp harus puas membawa pulang satu poin.

Hasil imbang tersebut membuat Liverpool menyamai catatan buruk pada 2014. Ketika itu, mereka bermain imbang 3-3 kontra Crystal Palace setelah sempat unggul tiga gol di Premier League.

Selain itu, rekor kemenangan Liverpool juga terhenti akibat bermain seri dengan Sevilla. Mohamed Salah dan kawan-kawan selalu meraup kemenangan pada empat laga terakhir di semua ajang.

Sumber: Opta

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.