Sukses

Liga Champions: Video Drama Enam Gol Sevilla Vs Liverpool

Liverpool tertahan di markas Sevilla dengan skor 3-3 di Liga Champions.

Liputan6.com, Sevilla - Liverpool membuang kesempatan untuk lolos lebih dulu dari penyisihan grup E Liga Champions usai imbang 3-3 lawan Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (22/11/2017). Ada drama dalam pertandingan ini karena Liverpool lebih dulu unggul.

Dengan hasil imbang ini, Liverpool bakal menentukan nasibnya saat lawan Spartak Moskow pada laga terakhir di Stadion Anfield pada 7 Desember mendatang. Meski begitu, Liverpool di atas angin karena unggul jumlah gol ketimbang Spartak Moskow.

Liverpool sebenarnya bisa mengunci kelolosan ke fase knock out Liga Champions jika mampu kalahkan Sevilla. Dengan kemenangan, Liverpool bakal mengoleksi 11 poin.

Poin ini tak bisa dikejar Sevilla yang sebelum lawan Liverpool baru mengoleksi 7 poin. Dengan kondisi ini, Sevilla hanya akan meraih poin maksimal 10 kalau menang di laga terakhir Liga Champions.

Bagaimana tidak dianggap membuang peluang, Liverpool sudah unggul 3-0 sejak menit ke-32. Namun, Sevilla perlahan lahan terus mengejar defisit gol di babak kedua.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Petaka Babak Kedua

Sevilla mengejar ketertinggalan gol di babak kedua lewat Ben Yedder dan Pizarro. Gol mereka membuat Liverpool lunglai meninggalkan pertandingan.

Duel Sevilla vs Liverpool memang selalu ketat. Pada pertemuan pertama di Anfield 14 September lalu, Liverpool juga gagal taklukkan Sevilla karena harus puas bermain 2-2.

Dua gol dari Roberto Firmino dan Salah kala itu mampu dibalas Ben Yedder dan Correa.

 

3 dari 3 halaman

Video Gol

Berikut cuplikan enam gol yang terjadi pada duel Sevilla vs Liverpool.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.