Sukses

Klasemen Akhir 8 Besar Liga 2: PSIS ke Semifinal

PSIS menjadi tim terakhir yang memastikan diri lolos ke semifinal Liga 2 2017.

Liputan6.com, Bandung - Babak delapan besar Liga 2 2017 telah berakhir. PSIS Semarang menjadi tim terakhir yang memastikan diri melaju ke semifinal.

PSIS menyusul PSMS, Martapura, dan Persebaya Surabaya yang sudah lebih dulu merebut tiket semifinal Liga 2. PSIS lolos usai bermain imbang 0-0 melawan PSPS pada laga terakhir Grup Y di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (21/11/2017).

Meski sama-sama mengoleksi empat poin, PSIS lebih berhak lolos ke semifinal karena unggul agregat gol dari PSPS. Tim asuhan Subangkit itu mendampingi Persebaya sebagai runner up Grup Y.

Sementara itu, Persebaya menang 4-0 atas PSMP Mojokerto Putra pada laga terakhir Grup Y Liga 2. Dengan hasil itu, tim Bajol Ijo mengoleksi poin sempurna dari tiga laga, yakni sembilan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen

Klasemen akhir babak delapan besar Liga 2. (soccerway.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga 2, sebelumnya dikenal dengan nama Divisi Utama/Satu Liga Indonesia adalah liga kasta ke-2 dalam Liga Indonesia di bawah Liga 1.
    Liga 2, sebelumnya dikenal dengan nama Divisi Utama/Satu Liga Indonesia adalah liga kasta ke-2 dalam Liga Indonesia di bawah Liga 1.

    Liga 2

  • PSIS Semarang adalah klub sepak bola asal Semarang yang bermain di Torabika Soccer Championship.
    PSIS Semarang adalah klub sepak bola asal Semarang yang bermain di Torabika Soccer Championship.

    PSIS Semarang

  • Liga 2 2017