Sukses

Reaksi Jose Mourinho Terkait Kembalinya Zlatan Ibrahimovic

Manajer Manchester United Jose Mourinho memberi ekspresi khusus usai Zlatan Ibrahimovic kembali bermain.

Jakarta - Manajer Manchester United Jose Mourinho menyambut kembalinya Zlatan Ibrahimovic yang tampil saat melawan Newcastle United di Old Trafford, Manchester, Sabtu (18/11/2017).

Baca Juga

  • Sempat Tertinggal, Manchester United Kalahkan Newcastle United
  • AS Roma Menangi Derby della Capitale
  • Tekuk Leicester City, Manchester City Kian Percaya Diri

"Saya senang kami meraih tiga poin dan juga mampu menunjukkan kualitas setelah kebobolan lebih dahulu. Para pemain tidak panik dan bangkit dengan cara yang tepat," kata Mourinho setelah pertandingan.

"Tentu saja sangat menyenangkan melihat para pemain sudah pulih, terutama Zlatan Ibrahimovic. Dia mengalami cedera yang parah. Melihat dia kembali merupakan perasaan yang luar biasa," lanjut Mourinho.

Ibrahimovic masuk menggantikan Anthony Martial pada menit ke-77. Kembalinya Ibrahimovic dihiasi kemenangan Manchester United 4-1 atas Newcastle United.

Keempat gol Manchester United dicetak Martial (37'), Chris Smalling (45+1'), Paul Pogba (54'), dan Romelu Lukaku (70'). Adapun Newcastle United sempat membuka skor melalui Dwight Gayle pada menit ke-14.

Hasil ini membawa Manchester United tetap berada di urutan kedua dengan raihan 26 poin. The Red Devils terpaut delapan poin dari pemimpin klasemen, Manchester City.

Sumber: BBC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.